Posted by: abuusamah88 | April 4, 2008

Kabar Jihad Kaukasus – pertengahan Rabi’ul Awwal 1429 H-

Bismillahi Ar-Rahmaani Ar-Rahiim

Kabar Jihad Kaukasus – pertengahan Rabi’ul Awwal 1429 H-

 

Serangan Bom di desa Benoi-Vedeno, Wilayah Nokhchicho (Chechnya)

 

17 Rabi’ul Awwal 1429 H (25 Maret 2008) Sebuah bom yang ditanam di pinggir jalan meledak di dekat desa Benoi-Vedeno dan menghancurkan sebuah BTR milik Rusia dan membunuh tiga tentara kafir Rusia. Unit yang melakukan sabotase adalah unit Mujahidin di bawah pimpinan Amir Abu Ustman.

 

Serangan bom di jalan Tsentoroi-Belgatoi, Wilayah Nokhchicho (Chechnya)

 

23 Rabi’ul Awwal 1429 H (30 Maret 2008) Sebuah bom kembali meledak di wilayah Nokhchicho (Chechnya) kali ini terjadi di jalan Tsentoroi-Belgatoi. Satu unti Mujahidin di bawah pimpinan Amir Sawab berhasil meledakan sebuah truk militer Rusia sehingga mengakibatkan tiga tentara kafir Rusia tewas.

 

Serangan di Nazran, Wilayah Ghalgaycho (Ingushetia)

 

25 Rabi’ul Awwal 1429 H (1 April 2008) sebuah serangan Checkpoint di kota Nazran mendapat serangan dari pihak mujahidin, namun tidak ada data tentang korban jiwa maupun kerugian yang terjadi.

 

Operasi Kasavyurt, Wilayah Dagestan

 

26 Rabi’ul Awwal 1429 H (2 April 2008) Mujahidin dari Front Utara dibawah komando Amir Daud berhasil melakukan serangan sukses terhadap polisi kafir local. Serangan terjadi di kota Kasavyurt pada sore hari.

 

Mujahidin menyerang tiga buah mobil yang membawa rombongan polisi kafir. Dalam serangan tersebut pihak mujahidin meledakkan sebuah UAZ dan menyerang UAZ lainnya dan sebuah VAZ-2107 dengan menggunakan senapan.

 

Berdasarkan laporan saksi mata setidaknya dua polisi tewas tertembak dan satu lagi tewas dalam UAZ yang diledakkan. Rombongan polisi itu baru kembali dari operasi untuk menangkap mujahidin.

 

Serangan Bom di Shamilkala, Wilayah Dagestan

 

26 Rabi’ul Awwal 1429 H (2 April 2008) sebuah bom menghantam bus yang berisi polisi di kota Shamilkala, Dagestan. Setidaknya 1 orang tewas dalam serangan ini.

 

Serangan terhadap pejabat tinggi Rusia di wilayah Ghalghaycho

 

26 Rabi’ul Awwal 1429 H (2 April 2008) dua orang pejabat tinggi Rusia di wilayah Ghalghaycho (Ingushetia) terluka dalam sebuah serangan. Keduanya mengalami luka tembak. Salah satu korban adalah Deputi Menteri Dalam Negeri Ingushetia, Mikail Mager.

 

Sumber: kavkazcenter.com


Responses

  1. dari berbagai sejarah keruntuhan dinasti Islam saya menyimpulkan bahwa langkah awal menghancurkan Islam dengan serangan intelijen atau serangan informasi. komunitas Islam paling lemah dalam masalah intelijen bahkan tidak ada sama sekali. dengan Intelijen, musuh dapat melakukan serangan diam-diam tanpa diketahui atau melakukan doktrinasi kepada umat Islam tanpa disadari. dengan Intelijen juga, musuh dapat mengatur jaringannya tanpa terlihat, mempelajari kelemahan dan kekuatan kaum muslimin secara diam-diam. dan musuh dapat membaur ke dalam umat Islam secara diam-diam tanpa diketahui. setelah informasi mengenai umat islam mereka dapatkan tinggal mengatur strategi serangan. atau musuh melakukan doktrinasi tanpa terlihat lalu mengontrol arah pikiran umat Islam tanpa disadari oleh umat Islam.gerakan dilakukan dengan amat rahasia sekali


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: