Posted by: abuusamah88 | February 9, 2008

Memimpikan Muslim Asia Tenggara Bersatu

Bismillahi Ar Rahmaan Ar Rahiim

Assalamu’alaykum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Umat Islam di Asia Tenggara tersebar mulai dari Provinsi Arakan di Myanmar, Thailand bagian Selatan (Songkhla, Satun, Pattani, Yala, Narathiwat), Malaysia, Singapura, Indonesia, Brunai Darussalam, Philipina Selatan (Sulu, Mindanao, Palawan), Perbatasan Kamboja-Vietnam (Champ, Annam). Dari keseluruhan Umat Islam itu dapat dikatakan hampir tidak ada satu wilayah pun yang meneggakkan Syari’at Islam (Aceh di Indonesia dikecualikan dan itupun belum bisa sepenuhnya Syari’at Islam, sementara itu penegakkan Syari’at di Kedah dan Trengganu, Malaysia di cancel oleh Mahatir Muhammad) .

Keadaan ini sangat menyedihkan, mengingat jumlah Muslim di Asia Tenggara cukup besar (lebih dari 300 Juta jiwa). Sementara itu setidaknya Umat Muslim di 3 wilayah mengalami penindasan yang luar biasa kerasnya (Arakan di Myanmar, Thailand Selatan dan Philipina Selatan.

Ya Umat Islam yang jumlahnya lebih dari 300 juta jiwa ini bagaikan buih di lautan, mereka diombang-ambingkan oleh ombak kesana-kemari. Umat Islam Asia Tenggara dalam keadaan yang sangat lemah, terpecah belah dan yang paling menyedihkan adalah bodoh akan agama mereka sendiri, sehingga jangan heran jika ada Islam Hadhari di Malaysia dan JIL (Jaringan Islam Liberal) di Indonesia yang menghancurkan Islam dari dalam.

Hal yang sangat menyedihkan terjadi di Arakan, Thailand selatan dan Philipina selatan setiap hari, namun yang sangat mengejutkan adalah perhatian pers di negara-negara Islam yang ada di Asia Tenggara sangatlah minim, dan hanya ketika ada peristiwa yang mengorbankan puluhan nyawa kaum Muslimin sajalah baru pers mulai menyiarkan peristiwa itu, dan itupun dalam format seadanya!

Hal yang sangat menyedihkan juga adalah, ketika Mujahidin di Thailand Selatan sedang berjuang membebaskan negeri mereka dari penjajahan Thailand kafir ada beberapa ormas yang mengaku Islam yang malah menyerukan perdamaian, tidak cukup itu mereka juga membela pemerintah kafir Thailand! Alangkah hinanya langkah yang mereka ambil ini…

Hal yang sama juga terjadi ketika seorang pejuang Muslim Philipina (Nur Misuary) meminta perlindungan ke Malaysia dari kebrutalan kafir Philipina, eh malah di serahkan ke pihak kafir oleh Mahatir!

Wahai kaum Muslimin Asia Tenggara tidakkah kalian mau bersatu! Kembalilah ke Islam yang murni, sebagaimana di praktekkan oleh Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa salam dan Umat Islam yang masuk ke dalam Al Qurun Al Mufadhalah (Sahabat, Tabi’in dan Tabi’ut tabi’in). Ber-Islam-lah kalian dengan Islam yang kaffah, tegakkah Sunnah Rasul kalian. Kemudian berjihadlah kalian dan bersabarlah kalian diatasnya.

Sungguh kehinaan telah ditimpakan kepada Umat Islam karena mereka bodoh akan hakekat ISlam yang sebenarnya dan meninggalkan Jihad. Sekarang kita lihat Umat Islam Asia Tenggara dikepung oleh berbagai macam musuh, mulai dari kafir buddha (Myanmar, Thailand), kafir Katholik (Philipina, Timor Leste, Australia, AS) , kafir Cina (Singapura, Cina) dan juga para pengkhianat yang mengaku Muslim, namun juga memerangi Islam dan kaum Muslimin.

Tidakkah Muslim Asia Tenggara bisa bersatu dalam satu Jama’ah, satu Daulah, diatas Islam yang murni…

Tidakkah Syari’at Islam yang kaffah bisa ditegakkan di bumi Nusantara (meliputi Indonesia, Malaysia, Brunai, Singapura, Thailand Selatan dan Philipina Selatan serta ditambah Arakan, Annam dan Champ)

Tidakkah bisa Umat Islam Nusantara hidup dengan tenang di bawah naungan Daulah yang berasaskan Islam

Adalah kewajiban generasi muda Muslim untuk mewujudkan hal ini, yang tentunya harus di mulai dengan Tashfiyah dan Tarbiyah…

Mari wujudkan Daulah Islamiyyah Nusantara

Saat ini juga, mulailah perjuangan panjang ini dari diri kalian, wahai pemuda Muslim

Tegakkanlah syari’at Islam di dalam diri kalian, niscaya Syari’at Islam akan tegak di atas bumi Nusantara

Mungkin kalian tidak akan menikmati tegaknya Daulah Islamiyyah, namun anak dan cucu kalian akan bisa menikmatinya, Wahai Pemuda Muslim bulatkanlah tekad kalian! tidak ada lagi waktu untuk bermalas-malasan!  Mari mulai berjuang saat ini juga!

Mari wujudkan Daulah Islamiyyah Nusantara !!!

Allahu Akbar! La ilaha ilallah!

Saudara kalian : Abu Usamah Khalid Sabardi (Rendy Dwi Novalianto)

Yogyakarta, 1 Shafar 1429 H

Wassalamu’alaykum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh


Responses

  1. Assalamu’alaikum….bagaimana kita harus menjaga akidah kita agar tetap pada sunah Rosul di dunia yang begitu banyak godaan ini.

  2. Wa’alaykumsalam

    Afwan baru bisa dibales.
    Istiqomah, itu yang penting dan merupakan hal yang sangat sulit, karena seperti perkataan para Salaf “Hati manusia lemah dan fitnah (syahwat dan Syubhat) itu menyambar-nyambar”

    Maka hendaklah kita banyak menuntut Ilmu kepada Ulama Ahlus Sunnah, mengikuti jejak mereka serta banyak berdoa. Wallahu ‘Alam


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: