Posted by: abuusamah88 | November 3, 2007

Finally….

Alhamdulillah…

Akhirnya usai sudah UTS,,,,,,

untuk UTS kali ini gw sdikit bisa lebih bernafas kega, kanapa????  soalnya cuma ada 3 ujian yg close book, 2 diganti tugas n 1 g ada UTS,,,,,,,

UTS kali ni juga bner2bner bikin gw blajar, ha untuk pertama kalinya gw di UGM gw srius blajar n mudah2an hasilnya g ngecewaian. liat aja gw bisa dapet A bwat smua mat kul yg gw ambil….. gw harus bales dendam bwat nilai D gw smester lalu…..

UTS kali ini juga UTS yg penuh perjuangan, gimana g penuh perjuangan gw sakit pas UTS. Asma + Flu cukup mbuat gw repot, pa lagi pas ngerjain Administrasi Pembangunan, dah gw salah bahan itu tuh pas gw parah2nya sakit……..  Ditambah lagi UTS kali ini stiap harinya selalu diisi dengan ujan…

Oiya nyinggung soal Hujan, musim Hujan kali ini kayaknya lebih gede dari tahun kmaren deh, masa tiap hari mulai pagi sampe pagi lagi ujan trus, n siang pun sang mentari g bisa menunjukkan wajahnya karena tertutup awan mendung yang snantiasa menggelayut…. konsekuansinya: udara dingin jadi bikin males bangun dari kasur, cucian g kering n tentunya bikin flu….

Walau diisi dengan UTS, tugas pengganti n ujan tiap hari kok gw ngerasa seneng bgt ya minggu ini, serasa menemukan roh baru….. smangat gw tumbuh lagi n tentunya gw mlai baca2 lagi buku2 lama gw…….. hal yg baru gw jadi tertarik bgt ma tema2 administrasi publik, padahal dulu gw stengah hati bgt…….. Smoga aja optimisme ini trus berlanjut….  tapi klo dipikir2 gw tau pnyebabnya, mungkin salah satunya krn gw dapet tmen dialog yg mnantang logika gw (maklum slama stahun otak gw membeku, g pernah dipake) yg bikin gw semakin penasaran ma filsafat (pengen bgt nih bli buku teori filsafat modern, tapi mahal bgt) n mungkin karena gw nemukan lagi apa sbenernya tujuan hidup gw dan yg terakhir mungkin karena seseorang yg sepenuhnya kucintai, walau dia tak tau tentang perasaan gw (abisnya beda kota sih, mau ngomong lwat sms, hp or e-mail kan g bgt enakkan langsung)…..

oiya satu lagi pnyebab gw bersemangat, Hujan….. g tau knapa gw slalu seneng klo liat,denger n merasakan hujan, bikin gw slalu fresh, walau berujung pada flu…. tapi setimpal ma semangat yg bisa ditumbuhkan oleh hujan….

Udah dulu ah mo tidur,,,,,,,


Leave a Reply

Categories

